Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Sapi Gagal Uji Coba Terbang di Lapter

Sapi Gagal Uji Coba Terbang di Lapter

Posted by Media Bawean on Kamis, 25 September 2014

Media Bawean, 25 September 2014


Lapangan terbang (Lapter) di Pulau Bawean, Gresik sampai sekarang belum dioperasikan untuk sarana transportasi udara, sementara ini masih dipergunakan warga sekitar untuk mengembala sapi dan mencari rumput, termasuk jadi ajang berpacaran.

Ketika Media Bawean (rabu, 24/9/2014) berkunjung ke Lapangan Terbang Bawean melihat seekor sapi yang lepas dari induknya sehubungan tidak diikat tali oleh pemiliknya. Setelah diperhatikan ternyata seekor sapi sedang mencoba berlari kencang untuk terbang. Sehubungan tidak punya sayap, akhirnya sapi gagal untuk terbang.

Meskipun gagal, sapi tersebut sudah mencoba untuk melakukan usaha penerbangan berulang-ulang melalui garis tengah di lapangan terbang Pulau Bawean.

Pemandangan unik dan lucu dipentonton seekor sapi, memulai dari garis putih untuk awalnya berjalan pelan  lalu tambah kencang, akhirnya cepat sekali larinya. Ternyata tetap saja gagal untuk melakukan uji coba penerbangan sehubungan sapi tidak mempunyai sayap. 

Disekitarnya terlihat ada anak muda sedang asyik berpacaran di Lapangan terbang Bawean. Kondisi sepinya lingkungan lapter cenderung dimanfaatkan untuk memadu kasih tanpa malu sehubungan jauh dari pantauan banyak orang. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean