Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Sebagai Wakil Rakyat dari Bawean
H. Muntarifi Siap Berjuang untuk Rakyat

Sebagai Wakil Rakyat dari Bawean
H. Muntarifi Siap Berjuang untuk Rakyat

Posted by Media Bawean on Senin, 01 September 2014

Media Bawean, 1 September 2014

H. Muntarifi (Anggota DPRD Kabupaten Gresik dari Partai Persatuan Pembangunan) mengatakan siap membawa aspirasi masyarakat Pulau Bawean, Gresik di Gedung DPRD Kabupaten Gresik.

Sebagai wakil rakyat dari Daerah Pemilihan Pulau Bawean, H. Muntarifi menyatakan tekad bulatnya untuk memperjuangkan daerah pemilihan sesuai komisi yang dibidanginya. "Adapun nantinya harapan masyarakat secara keseluruhan akan diperjuangkan melalui seluruh anggota dewan, khususnya anggota DPRD dari PPP,"katanya.

Walau nantinya masuk komisi sesuai bidangnya, untuk memperjuangkan suara aspirasi masyarakat secara umum, seperti kebutuhan transportasi, pendidikan dan kesehatan akan menjadi prioritas dalam perjuangannya.

"Setelah terpilih, saya sudah mewakili masyarakat Pulau Bawean untuk menyuarakan aspirasi dan harapan masyarakat,"ujarnya.

Lebih lanjut H. Muntarifi dalam mengawali kinerjanya sebagai anggota DPRD Kabupaten Gresik, mengharapkan do'a dari warga Pulau Bawean agar diberikan kesehatan, kemudahan, serta kesuskesan dalam mengemban amanat sebagai wakil rakyat. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean