Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Turnamen Sepak Bola PORSET Cup
PORTIS Kalah Adu Pinal Vs WIRA FC

Turnamen Sepak Bola PORSET Cup
PORTIS Kalah Adu Pinal Vs WIRA FC

Posted by Media Bawean on Rabu, 01 Oktober 2014

Media Bawean, 1 Oktober 2014


Turnamen Sepak Bola PORSET Cup 2014 masih tahapan babak penyisihan, banyak club sudah berhasil masuk ke babak berikutnya, juga banyak club yang gagal atau kandas diawal.

Pertandingan hari selasa (30/9/2014), Club PORTIS (Timur Sungai) melawan WIRA FC (Pasir Panjang Kepuhteluk) bertarung sengit mulai dari awal sampai akhir pertandingan. Kedua kesebelasan berhasil mencetak  1 gol dibabak pertama dengan skore 1 : 1.

Dilanjutkan babak kedua, club tangguh berhasil mencetak gol melalui kado tendangan pinalti yang disarangkan oleh pemain PORTIS, dilanjutkan kado kedua berhasil menyamakan imbang 2 : 2.

Akhirnya untuk menentukan sebagai pemenang dilanjutkan adu pinalti yang dimenangkan oleh WIRA FC asal Pasir Panjang Kepuhteluk.

Pertandingan kedua, kesebelasan SINAR MUDA asal Dhuko Durin berhasil mengalahkan Aduk Tual (Kuda Laut) asal Sidogedungatu dengan skore 2 : 0.

Perlu diketahui, drama adu pinal untuk menentukan kemenangan dalam turnamen sudah seringkali dilaksanakan sehubungan skore pertandingan sampai berakhir tetap imbang. Hasilnya ditentukan kemampuan pemain untuk menendang bola dan kemahiran penjaga gawang untuk mengangkap bola. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean