Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Camat Tambak Pamer Keberhasilan SQ, Membangun Bawean Bisa Lebih Baik

Camat Tambak Pamer Keberhasilan SQ, Membangun Bawean Bisa Lebih Baik

Posted by Media Bawean on Rabu, 04 Maret 2015

Media Bawean, 4 Maret 2015






Tasyakuran HUT Pemkab Gresik ke -41 dan Hari Jadi Kota Gresik ke-528 di kecamatan Tambak, Pulau Bawean, Gresik diselenggarakan hari ini (rabu, 4/3/2015), bertempat di Pendopo Kecamatan Tambak.

Hadir tokoh ulama dan tokoh masyarakat, serta kepala desa se-kecamatan Tambak, yang ramaikan suguhan sajian tumpeng.

Dalam sambutannya, Sugeng Gatot Subroto menjelaskan keberhasilan pemerintahan  Sambari - Qosim memimpin Kabupaten Gresik telah berhasil merubah wajah Pulau Bawean bisa lebih baik daripada sebelumnya.

"Bisa dibuktikan, mulusnya jalan lingkar Pulau Bawean, kelancaran transportasi laut jalur Gresik - Pulau Bawean, pembangunan rumah sakit di Pulau Bawean, termasuk bandara udara yang rencana bulan juni 2015 sesuai informasi akan dioperasikan,"katanya.

Camat Tambak mengajak seluruh masyarakat di Pulau Bawean mensyukuri hasil pembangunan dalam pemerintahan Sambari - Qosim memimpin Gresik. "Sekarang bukan janji, tapi bukti sudah dirasakan sendiri oleh masyarakat Pulau Bawean,"paparnya.

Lebih lanjut, Camat Tambak mengharap kepada masyarakat untuk kompak membangun kecamatan Tambak untuk bisa lebih baik. "Melalui kerjasama yang baik, tentunya hasilnya akan bisa lebih baik,"tuturnya.

Diantaranya, kinerja perangkat desa diminta untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat di desa. "Layani warga secara baik penuh tanggungjawab agar mendapat dukugan dari seluruh masyarakat,"tegasnya.

Dalam menerapkan aturan, Camat mengaku tegas dalam melaksanakan aturan yang ada. "Termasuk memberikan sanksi tegas kepada jajarannya bila tidak mengikuti apel  yang rutin digelar d kantor kecamatan Tambak,"terangnya.

Camat bersama Seluruh Aparatur Kecamatan Tambak bersama Tokoh Ulama, dan Tokoh Masyarakat kecamatan Tambak mengucapkan selamat dan sukses HUT Pemkab Gresik ke -41 dan Hari Jadi Kota Gresik ke-528. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean