Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Jalan Simpang Empat Sangkapura
Kembali Terjadi Tabrakan Hebat

Jalan Simpang Empat Sangkapura
Kembali Terjadi Tabrakan Hebat

Posted by Media Bawean on Jumat, 24 Juli 2015

Media Bawean, 24 Juli 2015

Jalan simpang empat di kota Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik, kembali menjadi tempat tabrakan antar sepeda motor.

Peristiwa kecelakaan terjadi hari ini (jum'at, 24/7/2015), sekitar jam 16:00 WIB. Antara sepeda motor Honda Revo warna hitam kombinasi merah yang dikendarai oleh Fatimah asal dusun Bangkalan, Sawahmulya, Sangkapura, yang berboncengan dengan Iil yang menggendong anak kecil berusia 2,5 tahun.

Dengan sepeda motor Suzuki Satria FU yang dikendarai oleh Alfian Firdaus asal Timur Rujing, Sungairujing. Sangkapura.

Fatimah mengalami luka robek dan patah kaki dibagian betis kiri, sedangkan Alfian Firdaus mengalami luka patah lengan tangan kanan dan patah pada bahu kiri, saat ini korban dirawat di Puskesmas Sangkapura.

Kronologi kejadian tabrakan dari arah barat satria Fu berjalan dengan kencang menuju arah timur, datang dari arah selatan hendak menuju ke air panas tepat di jalan simpang empat honda revo yang dikendarai Fatimah yang berboncengan dengan Iil menggendong anak perempuan umur 2,5 tahun menyebrang. 

Tabrakan tak terelakkan, pengendara suzuki satria tidak dapat mengendalikan sepeda motornya, sehingga menabrak honda revo. Anak kecil yang digendong terpental hingga 3 meter namun tidak mengalami luka.

Kapolsek Sangkapura, AKP. Tulus, SH. dihubungi Media Bawean membenarkan adanya tabrakan disimpang empat di Kota Sangkapura. "Sekarang masih dalam proses penanganan pihak kepolisian,"paparnya.(bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean