Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Kepala PLN Dikenal Bang Toyib
Demi Tugas, Siap Lebaran di Bawean

Kepala PLN Dikenal Bang Toyib
Demi Tugas, Siap Lebaran di Bawean

Posted by Media Bawean on Kamis, 09 Juli 2015

Media Bawean, 9 Juli 2015

Djoni Aswinarno selama menjabat Kepala Rayon PLN Bawean, Gresik sangatlah identik dengan lagu : “Bang Toyib..bang Toyib... Kenapa Tak Pulang-pulang”.

Djoni Aswinarno. Pria kelahiran 06 juni 1963 ini mengawali karir pada tahun 1984 sebagai staff cp pada distribusi sidis rtg gresik pada seksi listrik pedesaan bagian konstruksi dan distribusi cabang Gresik PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur, dengan kerja kerasnya bekerja di Area Gresik beliau dipercaya untuk menjabat sebagai Supervisor Operasi Jaringan Area Gresik (Suatu Jabatan yang tidak bisa diduduki oleh sembarang orang). Lalu sekarang beliau menjabat sebagai Kepala Rayon PLN Bawean.

Bapak 3 anak ini memiliki loyalitas yang sangat tinggi pada PLN terutama Area Gresik, itu terbukti (dan bukan menjadi rahasia lagi) jika beliau sering kali lupa pulang berhari-hari dan menjadikan kantor sebagai rumah kedua baginya. Hal itu dia lakukan karena keseriusan dan kegigihannya yang ingin terus menjaga jaringan di area kerjanya agar tetap aman serta memenangkan perang padam yang menjadi program PLN saat ini.

Djoni Aswinarno, Bang Toyib yang memiliki Loyalitas dan tanggung jawab yang tinggi, sigap mengamankan jaringan PLN dengan tanpa mengenal waktu dan tentu aset berharga dan sosok yang patut dicontoh oleh generasi muda PLN saat ini.

Selama menjabat Kepala Rayon PLN Bawean, beliau rutin melakukan aktivitas turun ke lapangan langsung memantau situasi dan kondisi kelistrikan di Pulau Bawean.

Bulan suci ramadhan, ketika warga Pulau Bawean menikmati berbuka dan bersahur puasa, sepertinya sudah minim terjadi pemadaman listrik bila dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Dihubungi Media Bawean, Djoni Aswinarno mengatakan bersyukur selama bulan puasa ramadhan ternyata pemadaman listrik bisa diminimalisir, jika terjadi pemadaman itu disebabkan adanya gangguan jaringan ataupun faktor dari pembangkit. 

"Adanya kenyamanan pelanggan juga didukung oleh warga yang merelakan tanaman yang dekat jaringan untuk dipotong agar tidak membuat gangguan listrik,"katanya.

Pelayanan kepada pelanggan tetap dinomor satukan, diantaranya beliau menyambut hari raya idul fitri sudah siap berlebaran di Pulau Bawean.(bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean