Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Undangan kepada Alumni YAPI UMMA
Reuni Akbar Pasca Lebaran di Bawean

Undangan kepada Alumni YAPI UMMA
Reuni Akbar Pasca Lebaran di Bawean

Posted by Media Bawean on Jumat, 10 Juli 2015

Media Bawean, 10 Juli 2015

Diumumkan kepada seluruh alumni Yayasan Pendidikan Islam Umar Mas'ud Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik untuk menghadiri reuni akbar yang akan digelar pasca lebaran, hari ahad, tanggal 19 Juli 2015. jam 19:15 WIB, bertempat di Alun-Alun Sangkapura.

Undangan  berlaku untuk seluruh alumni siswa YAPI Umar Mas'ud untuk seluruh angkatan mulai berdiri sampai lulusan yang terbaru.

R. Abd. Aziz, sebagai sesepuh di YAPI Umar Mas'ud mengajak kepada seluruh alumni, khususnya yang berada di Pulau Bawean pada waktu pelaksanaan reuni untuk hadir bersama, bertujuan untuk menjalin tali hubungan silaturrahim.

Menurutnya kebersamaan dan persatuan alumni Umar Mas'ud merupakan aset untuk memajukan Pulau Bawean, apalagi sudah terbukti sukses diberbagai daerah, termasuk di luar negeri.

"Silahkan untuk hadir bersama pasangan masing-masing, yaitu suami bisa membawa isteri ataupun sebaliknya, untuk mensukseskan acara halal bihalal alumni YAPI Umar Mas'ud,"katanya.

Menurutnya, pertemuan  alumni diadakan bertujuan untuk menyambung tali silaturrahim antar sesama alumni, apalagi selama ini sudah memiliki kesibukan masing-masing dengan jarak juga berjauhan. "Melalui momentum hari raya idul fitri, saat alumni kembali pulang kampung ataupun alumni di Pulau Bawean, marilah bertemu bersama di Alun-Alun Sangkapura, pada hari minggu, tanggal 19 Juli 2015,"ajaknya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean