Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Kepala UPT. Puskesmas Tambak
Sebulan Bolos Tak Masuk Kerja

Kepala UPT. Puskesmas Tambak
Sebulan Bolos Tak Masuk Kerja

Posted by Media Bawean on Rabu, 22 Juli 2015

Media Bawean, 22 Juli 2015

Kepala UPT. Puskesmas Tambak, Pulau Bawean, Gresik, drg. Siti Azizah telah membolos masuk kerja pertama (rabu, 22/7/2015), setelah liburan hari raya idul fitri.

Dilihat absensi khusus masih terlihat kosong belum menandatangani daftar hadir hari masuk kerja pertama.

Moh. Azhar, Kasubag TU di Puskesmas UPT. Tambak menjelaskan drg. Siti Azizah tidak masuk kerja dikarenakan orang tuanya sedang sakit.

Informasi yang dihimpun Media Bawean (rabu, 22/7/2015) bahwa drg. Siti Azizah sebagai Kepala UPT. Puskesmas Tambak sudah membolos masuk kerja sudah kurang lebih sebulan lamanya.

Pegawai di Puskesmas Tambak yang tidak bersedia disebut namanya membenarkan jika pimpinannya telah tidak masuk kerja sudah hampir sebulan lamanya. "Selama bulan puasa, beliau tidak pernah masuk kerja, karena posisinya berada di Pulau Jawa,"ungkapnya.

Menurutnya, sebagai pimpinan seharusnya bertanggungjawab terhadap bawahannya, bukan membiarkan seperti ayam kehilangan induknya. "Akhirnya anak buah berjalan sendiri-sendiri selama ini,"paparnya.

Dimanakah beliau berada? "Tidak tahu, alasannya orang tuanya sedang sakit. Walaupun kondisi orang tua sakit semestinya tidak sampai sebulan lamanya meninggalkan anak buahnya,"jawabnya.

drg. Siti Azizah dihubungi Media Bawean via polsennya tidak aktif, hanya operator saja yang menjawab bahwa nomor yang anda tujuh sedang tidak aktif.

Dari Nazar, Direktur Eksekutif BCW diminta respon tentang Kepala UPT. Puskesmas Tambak yang menbolos sudah hampir sebulan lamanya, menjawab belum mengetahui pasti jika beliau membolos lama.

"Jika memang betul membolos, sudah seharusnya Kepala Dinas Kesehatan Gresik bersama BKD Kabupaten Gresik untuk memberikan sangksi sesuai aturan yang berlaku. Apalagi Puskesmas merupakan pelayanan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat,"tegasnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean