Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Pembukaan PORSEMA 12 Tahun 2015

Pembukaan PORSEMA 12 Tahun 2015

Posted by Media Bawean on Sabtu, 25 Juli 2015

Media Bawean, 25 Juli 2015







Pekan Olahraga dan Seni Ma'arif (PORSEMA) Bawean ke-12 Tahun 2015 telah dimulai hari ini (sabtu, 25/7/2015) sampai tanggal 29 Juli 2015 di Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik.

Pembukaan PORSEMA digelar meriah di Alun- Alun Kota Sangkapura yang dihadiri Pengurus Wilayah LP. Ma'arif Jawa Timur, Muspika Sangkapura dan Tambak, serta tokoh ulama bersama tokoh masyarakat di Pulau Bawean.

Imron sebagai Ketua Panitia PORSEMA dalam sambutannya mengatakan PORSEMA 12 diselenggarakan selama 5 hari, tanggal 25 - 29 Juli 2015, diikuti 102 kontingen dengan jumlah 1.219 peserta , terdiri dari  semua tingkatan, yaitu TK/RA, MDU/MINU/SD, MA/SMA dan SMK.

Olahraga yang dipertandingkan sebanyak 9 cabang dan Seni yang dilombakan sebanyak 13 cabang.

Nur Kholis, Pengurus Wilayah LP Ma'arif Jawa Timur dalam penyampaian amanatnya berharap PORSEMA bisa dijadikan ajang untuk meningkatkan prestasi, serta silaturrahim bersama.

"Melalui PORSEMA marilah kita raih prestasi untuk mengukur kemampuan dalam mengikuti pertandingan olahraga dan perlombaan seni,"katanya.

"Prestasi yang diraih merupakan kemampuan diri untuk mengembangkan generasi penerus masa depan bangsa,"ujarnya.

Kepada wasit, Pengurus Wilayah LP. Ma'arif Jawa Timur berpesan agar jujur dan adil untuk menciptakan hasil sesuai harapan bersama.

Permbukaan PORSEMA 12 ditandai dengan penyulutan api obor dan penabuhan rebana oleh Pengurus Wilayah LP Ma'arif Jawa Timur, yang dimeriahkan petasan.

Perlu diketahui, PORSEMA 12 disponsori Jazilul Fawaid, anggota DPR RI asal Pulau Bawean yang memberikan sumbangan sebesar Rp. 20 juta. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean