Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Turnamen Sepak Bola Bawean Cup
Aksi Sosial Untuk Pengungsi Rohingnya

Turnamen Sepak Bola Bawean Cup
Aksi Sosial Untuk Pengungsi Rohingnya

Posted by Media Bawean on Kamis, 23 Juli 2015

Media Bawean, 23 Juli 2015

Turnamen Sepak Bola Se-Bawean "Bawean Cup 2015" akan dimulai tanggal 1 Agustus 2015, di lapangan desa Tambak, Pulau Bawean, Gresik.

Turnamen yang diikuti club sepak bola se- Pulau Bawean mempunyai tujuan sosial untuk menyisihkan pendapatan penjualan tiket masuk yang akan disumbangkan kepada pengungsi Rohingnya di Aceh.

Panitia pelaksana turnamen sepak bola Bawean Cup 2015 bekerjasama dengan Bawean Peduli untuk menyalurkan dana yang terkumpul dari hasil penjualan tiket masuk sebesar Rp.300.

Sebagai wujud kerjasama Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Sepak Bola Bawean Cup 2015, Mardiyono menyerahkan uang sebesar Rp. 1 juta kepada Bawean Peduli untuk membuka rekening yang nantinya seluruh hasil pengumpulan dana akan disumbangkan kepada pengungsi Rohingnya di Aceh.

Mardiyono ditemui Media Bawean (rabu, 22/7/2015), mengatakan turnamen sepak bola diselenggarakan dalam rangka memasyarakatkan olahraga serta mewujudkan keperdulian sosial bersama.

"Sepak bola merupakan olahraga yang disukai banyak kalangan, serta diminati masyarakat Pulau Bawean. Melalui turnamen diharapkan bisa membina prestasi juga mengukur kemampuan club dalam pertandingan,"katanya.

"Tentunya turnamen yang diselenggarakan diharapkan bisa mempertontonkan permainan yang sportivitas sesuai harapan bersama,"paparnya.

Selain memasyarakatkan olahraga, menurutnya turnamen merupakan ajang silaturrahim antar seluruh warga di Pulau Bawean.  Yang terpenting aksi sosial untuk pengungsi Rohngnya meruapakan wujud keperdulian masyarakat Pulau Bawean terhadap persoalan kemanusian. (adv)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean