Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Kepala UPT. Puskesmas Tambak : Dimaklumi Karena Orang Tuanya Sakit

Kepala UPT. Puskesmas Tambak : Dimaklumi Karena Orang Tuanya Sakit

Posted by Media Bawean on Kamis, 23 Juli 2015

Media Bawean, 23 Juli 2015

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gresik, dr. Soegeng Widodo dihubungi Media Bawean (kamis, 23/7/2015) terkait berita kepala UPT. Puskesmas Tambak yang bolos kerja selama sebulan sesuai informasi stafnya, menjelaskan tidak benar jika drg. Siti Azizah membolos selama sebulan lamanya.

"Setelah dilakukan klarifikasi, bersangkutan mengatakan seringkali pulang pergi Pulau Bawean Gresik disebabkan orang tuanya sedang sakit dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Semen Gresik,"katanya.

"Sehubungan orang tuanya sedang sakit, maka dimakluminya seringkali berlayar Gresik - Pulau Bawean,"paparnya.

"Adapun drg. Siti Azizah membolos tanggal 15 Juli 2015 (terakhir kerja kantor) dan 22 Juli 2015 (mulai awal kerja kantor), maka sanksi akan diberikan kepadanya,"jelas dr. Soegeng Widodo.

Lebih lanjut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gresik menerangkan bahwa di UPT. Puskesmas Tambak, selain drg. Siti Azizah, memang ada salah satu dokter yang sering bolosan dan meninggalkan tugas, tapi sekarang sudah dalam proses penanganan Dinkes termasuk ditangani oleh BKD Gresik.

Sesuai informasi lanjutan dari staf di UPT. Puskesmas Tambak membenarkan drg. Azizah memang sempat datang dan ngantor saat awal bulan puasa ramadhan. Setelah itu beliau tidak pernah masuk kantor sampai sekarang. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean