Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Demokrat Pastikan Bawean Milik SQ

Demokrat Pastikan Bawean Milik SQ

Posted by Media Bawean on Sabtu, 29 Agustus 2015

Media Bawean, 29 Agustus 2015


Partai Demokrat mematangkan strategi untuk mendulang suara melimpah bagi pasangan Sambari-Qosim (SQ). Targetnya partai berlambang mercy ini berani mentargetkan 70 persen suara untuk SQ di daerah pemilihan Pulau Bawean. Sedangkan untuk keseluruhan Demokrat menargetkan 20 persen suara bisa disumbangkan kepada pasangan incumbent tersebut.

Ketua Tim Pemenangan Partai Demokrat, M Samwil, memastikan Bawean 70 persen dukung SQ. Salah satu alasannya ketua umum dua partai pengusung merupakan warga keturunan Bawean. “Saya dan Pak Jazil Ketua DPC PKB kan orang Bawean jadi wajar kalau kami menang di sana,”ujarnya.

Dikatakan bila SQ gagal mendapatkan 70 persen suara memastikan mesin partai tidak bekerja. Sehingga, pihaknya mewanti-wanti kepada pengurus yang ada di Pulau Bawean agar serius dalam mendulang suara. “Kalau tidak mencapai angka itu, maka tim kami tidak bekerja,” tegas dia.

Menurut dia, Demokrat saat ini sedang meramu strategi bagaimana caranya agar SQ kembali memimpin Gresik. Salah satunya dengan membentuk tim yang sudah diresmikan beberapa waktu lalu. “Kami komitmen untuk memenangkan SQ, apalagi Pak Qosim sekarang sudah menjadi kader Demokrat,” ungkap dia.

Sementara itu, Sekretaris Tim Pemenangan Demokrat Edi Santoso menambahkan, untuk suara keseluruhan yang ditargetkan Demokrat adalah 20 persen. Jadi, jika SQ menargetkan 45 persen maka ditambahkan 20 persen. “Sehingga totalnya bisa mendapatkan 65 persen suara,”imbuhnya. (rof/c4/rtn)

Sumber : Radar Gresik

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean