Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » MUI Kecamatan Sangkapura
Apresiasi Kinerja Muspika Sangkapura

MUI Kecamatan Sangkapura
Apresiasi Kinerja Muspika Sangkapura

Posted by Media Bawean on Selasa, 04 Agustus 2015

Majelis Ulama Indonesia (MUI) kecamatan Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik memuji dan memberikan apresiasi atas kinerja sukses Muspika Sangkapura.

Apresasi disampaikan KH. Abdul Latif sebagai Ketua MUI kecamatan Sangkapura, saat dihubungi Media Bawean (senin, 3/8/2015).

Menurutnya kinerja Muspika Sangkapura dalam melaksanakan tugasnya sudah bagus dan sukses. Diantaranya keliling Pulau Bawean setelah lebaran yang menggunakan sound system sudah tidak ada. "Ini berkat kesigapan Muspika dalam melaksanakan tugasnya,"katanya.

"Muspika mengeluarkan himbauan bukan sekedar tulisan sana, tapi nyata dan fakta sudah diterapkan langsung dilapangan,"ujarnya.

Selanjutnya menyikapi artis yang tampil diatas panggung dengan memakai pakaian minim. "Muspika tanggap atas adanya permasalahan yang ada, sehingga diputuskan melalui himbauan bahwa diharuskan pakaian yang sopan,"jelasnya.

"Harapan masyarakat kepada pemerintahan seperti yang dilakukan Muspika Sangkapura sekarang ini. Responsif atas segala sesuatu yang terjadi, dan kerja langsung dibuktikan kepada masyarakat,"terangnya.

Abdul Adim, Camat Sangkapura merespon sanjungan dari MUI, menyatakan sudah tugasnya sebagai abdi negara untuk mengabdi kepada masyarakat. "Tugas kita melayani masyarakat bukan minta dilayani,"ungkapnya.

"Sudah kewajiban untuk melaksanakan tugas, termasuk merespon segala permasalahan yang ada agar bisa diselesaikan secara baik dan memberikan solusi yang terbaik. Tujuannya hanya satu, Gresik bisa lebih baik, Bawean juga bisa lebih baik," katanya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean