Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Arjuna Tampik Abaikan Pulau Bawean

Arjuna Tampik Abaikan Pulau Bawean

Posted by Media Bawean on Jumat, 25 September 2015

Media Bawean, 25 September 2015

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Ahmad Nurhamim dan Ahmad Junaidi (Arjuna) telah melakukan kampanye di 16 kecamatan. Hanya saja dua kecamatan di Pulau Bawean yakni Tambak dan Sangkapura seolah luput dari radar Arjuna.

Nurhamim memastikan bila wilayah Pulau Bawean tetap menjadi prioritasnya. Hanya saja untuk saat ini Arjuna masih fokus di Pulau Jawa. “Ya memang untuk saat ini kami belum ada jadwal ke Bawean. Oktober kami kesana,” kata cabup yang diusung Partai Golkar ini.

Nurhamim mengatakan pada pekan ini dua tim pemenangan dari Kecamatan Sangkapura dan Tambak akan diundang ke kantor DPD Partai Golkar. Hal ini menjadi bukti keseriusan Arjuna mengaet suara di Pulau Bawean. “Besok mereka ke DPD,” katanya kemarin (24/9).

Pemanggilan tim pemenangan Pulau Bawean ini dilakukan untuk mempersolid barisan. “Setiap beberapa Minggu sekali kami solidkan tim pemenangan setiap kecamatan. Agar intruksi dari tim pemenangan pusat bisa dijalankan optimal,” katanya.

Dalam sebulan terakhir Arjuna telah melakukan maraton dengan mengunjungi 16 kecamatan. Hal ini dilakukan dengan strategi pisah diri. Nurhamim turun di daerah utara sedangkan Junaidi di Selatan. “Hal ini lebih efektif karena kami tidak mempunyai banyak dana seperti pasangan lain,”tukasnya.(sal/rtn)

Sumber : Radar Gresik

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean