Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Jazilul Fawaid Gagas Pertemuan Menhub bersama Tokoh Bawean

Jazilul Fawaid Gagas Pertemuan Menhub bersama Tokoh Bawean

Posted by Media Bawean on Selasa, 22 September 2015

Media Bawean, 22 September 2015


Menteri Perhubungan RI Ignasius Jonan bersama rombongan dijadwalkan besok (rabu, 23/9/2015) akan naik pesawat King Air Kalibrasi milik Kemenhub berkunjung ke Lapangan Terbang Pulau Bawean.

Sesuai jadwal Menteri Perhubungan akan take off menuju Pulau Bawean, jam 12:15 WIB. Diperkirakan jam 13:00 WIB. akan mendarat di Lapangan Pesawat Terbang Pulau Bawean.

Tiba di Bandara Pulau Bawean, Menhub akan disambut Bupati Gresik Sambari Halim Radianto bersama Wakil Bupati Gresik, Mohammad Qosim. Selanjutnya menteri akan meninjau hasil pembangunan lapangan terbang di Pulau Bawean. 

Sesuai harapan Jazilul Fawaid, anggota DPR RI asal Pulau Bawean, selama 30 menit akan digelar pertemuan antara menteri bersama  300 tokoh di Pulau Bawean.

Jazilul Fawaid, anggota Komisi V DPR RI yang membidangi Perhubungan, Pekerjaan Umum, Perumahan Rakyat, Pembangunan Pedesaan dan Kawasan Tertinggal, Meteorologi, Klimatologi & Geofisika berharap kunjungan Menteri Perhubungan bisa dimanfaatkan oleh tokoh untuk berdialog, khususnya terkait kesiapan pengoperasian lapangan terbang di Pulau Bawean.


Menurutnya kunjungan Menhub diharapkan bisa mempercepat lapangan terbang dioperasikan sesuai harapan warga Pulau Bawean. 

Menyambut kedatangan Menteri Perhubungan RI di lapangan terbang Pulau Bawean, Camat Tambak, Narto menyatakan sudah siap, segala sesuatunya untuk pelaksanaan acara sudah dipersiapkan. 

Setelah berkunjung 30 menit di Pulau Bawean, tepat jam 13:30 WIB. Menteri Perhubungan bersama rombongan akan take off menuju Bandara Trunojoyo di Sumenep, Madura. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean