Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » SQ Dikalkulasi Kuasai Sangkapura

SQ Dikalkulasi Kuasai Sangkapura

Posted by Media Bawean on Jumat, 18 September 2015

Media Bawean, 18 September 2015


Tim pemenangan Sambari - Qosim di kecamatan Sangkapura menargetkan 75% suara dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gresik yang akan digelar 9 Desember 2015. M. Yusuf sebagai koordinator tim pemenangan SQ mengatakan tim dari partai pengusung PKB dengan Partai Demokrat bertemu. Diantaranya sudah membentuk tim pemenangan di tingkat desa, tim ditambah relawan berjumlah 2.500 orang. “Optimis bisa mendulang suara terbanyak dan menang sampai 75% di kecamatan Sangkapura,”katanya dengan nada meyakinkan.

Tim pemenangan telah melakukan gerilya diantaranya pengenalan SQ kepada seluruh pemilih. “Walau contoh kertas suara belum ada, tim sudah bekerja memperkenalkan SQ sebagai nomor urut 1,”ujarnya.

Bahkan sejumlah simpatisan berinisiatif memasang alat peraga. “Bukan tim pemenangan yang memasang, mereka terpanggil untuk mengenalkan SQ kepada warga,”paparnya.

Hal senada disampaikan M. Yusuf dari Partai Demokrat, menegaskan seluruh simpatisan sudah siap memenangkan SQ di Sangkapura.“Seluruh pengurus partai termasuk simpatisan sudah bekerja untuk mendulang kemenangan sampai 75% di Sangkapura,”ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan tim SQ sudah solid termasuk kerjasama antara tim PKB bersama Partai Demokrat berjalan harmonis. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean