Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » SQ Pamitan, Minta Warga Bawean Sampaikan Kritik dan Saran

SQ Pamitan, Minta Warga Bawean Sampaikan Kritik dan Saran

Posted by Media Bawean on Jumat, 25 September 2015

Media Bawean, 25 September 2015



Menjelang berakhirnya masa jabatan yang kurang dua hari lagi, Bupati Gresik Sambari Halim Radianto dan Wakil Bupati Gresik Mohammad Qosim berpamitan dengan masyarakat Bawean. Orang nomor satu dan nomor dua di Gresik ini meminta kritik dan saran terhadap kekurangannya dalam membangun Pulau Bawean. Kegiatan ini dilakukan disela-sela kunjungannya untuk uji coba lapangan terbang (lapter) Harun Tohir.

Bupati Gresik Sambari Halim Radianto meminta masyarakat Bawean memberikan masukkan kepada dirinya terkait kekurangannya dalam membangun Pulau Bawean. Ini disampaikan bupati setiap kali bertemu dengan tokoh masyarakat saat mengunjungi lapter. “Silahkan sampaikan apa kekurangannya,” ungkap dia.

Dikatakan, pihaknya sudah berusaha cukup keras untuk mengembangkan dan meningkatkan infrastruktur Pulau Bawean. Di antaranya dengan pembangunan Jalan Lingkar Bawean, listrik sudah terang benderang, rumah sakit tipe D sudah terbangun, termasuk lapangan terbang sudah siap dioperasikan. “Semua sudah kami upayakan yang terbaik,” katanya.

Ia menambahkan, pihaknya juga telah berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Hingga akhirnya, selama lima tahun memimpin pihaknya bisa meningkatkan PAD. “Saat ini hampir mencapai Rp 1 triliun,” pungkas dia. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean