Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » ABK KLM Meninggal Dunia, Terjatuh di Dermaga Bawean

ABK KLM Meninggal Dunia, Terjatuh di Dermaga Bawean

Posted by Media Bawean on Sabtu, 28 November 2015


Nasib tragis dialami Muhammad Yasudi, 43, salahsatu Anak Buah Kapal (ABK) Kapal Galang Sejahtera. Akibat kelelahan bekerja, ia terjatuh di Dermaga Pulau Bawean saat persiapan berangkat ke Gresik.

Kejadian ini diperkirakan tepat pukul 18.00 WIB. (Kamis, 26/11/2015) Mengetahui Muhammad Yasudi terjatuh kedalam laut, ABK lainnya berusaha memberikan perto- longan. Sedangkan beberapa lainnya melaporkan kejadian kepada petugas Syahbadar, Polsek Sangkapura dan Pol Air Bawean.

Pencarian yang dilakukan petugas berwajib dibantu penyelam asal Kumalasa baru berhasil menemukan korban pada pukul 21.00 WIB. Korban kemudian dievakusi dan dibawa ke Puskesmas Sangkapura.

Kepala Puskesmas Sangkapura dr Tony S Hartanto mengatakan korban sudah meninggal dunia. Diperkirakan karena terlalu lama tenggelam di dalam air. “Visum yang dilakukan hanya luar saja, karena terbatasya peralatan medis tidak bisa melakukan visum dalam,” terangnya.

Sementara itu, AKP Tulus Kapolsek Sangkapura membenarkan adanya peristiwa tewasnya ABK asal Pateken, Desa Kotakusuma yang terjatuh kedalam laut. “Murni terjatuh kedalam laut, setelah korban bekerja mengangkut barang kedalam perahu,” paparnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean