Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Kasus Perselingkuhan, Oknum Polisi Babak Belur Dihajar Massa

Kasus Perselingkuhan, Oknum Polisi Babak Belur Dihajar Massa

Posted by Media Bawean on Senin, 02 November 2015


Nasib naas dialami oknum polisi berinisial SNH. Anggota Polsek Sangkapura ini dihajar warga hingga babak belur lantaran diduga melakukan selingkuh dengan salah satu warga Desa Pudakit Timur berinisial WL.

Kejadian ini bermula saat warga curiga dengan adanya sepeda motor yang parkir di depan rumah WL. Warga yang resah mendatangi rumah WL bersama Trantib desa. Setalah diperiksa warga hanya mendapati WL seorang diri berada di dalam rumah.

Tak puas, warga kemudian beramai-ramai menggotong sepeda motor milik SNH ke Balai Desa Pudakit Timur. Sedangkan rumah WL dijaga warga setempat yang khawatir pelaku bakal meloloskan diri.

Setelah ditunggui sampai pagi, akhirnya adik WL bersama ibunya memeriksa masuk ke dalam rumah. Melihat plafon rumah mencurigakan karena terlihat ada tekanan dari atas, adik WL memutuskan memeriksa dengan membuka genteng rumah. Setelah diperiksa dari atas, pelaku akhirnya menjatuhkan diri ke bawah. Melihat SNH terjatuh, warga Desa Pudakit Timur langsung mengahajar pelaku hingga babak belur.

Pelaku akhirnya diamankan aparat desa ke Balai Desa Pudakit Timur. Sekitar pukul 05.30 WIB. Kapolsek Sangkapura bersama anggotanya dibantu anggota Koramil mengamankan SNH dan dibawa ke Kantor Polsek Sangkapura.

Ketua BPD Pudakit Timur Syafi’e mengatakan warga sebelumnya tidak mengetahui bila pelaku adalah anggota polisi. “Warga baru mengetahui setelah sepeda motor yang diamankan dibuka joknya ternyata ada seragam polisi,” katanya.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, Kapolsek Sangkapura AKP Tulus dihubungi via handphonenya tidak menjawab untuk konfirmasi terkait anggotanya yang dikeroyok warga. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean