Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Warga Senang Beroperasinya Klinik An-Nahdliyah

Warga Senang Beroperasinya Klinik An-Nahdliyah

Posted by Media Bawean on Senin, 09 November 2015


Masyarakat Bawean diminta melakukan tindakan preventif. Jangan menunggu sakit untuk berobat. Tapi mencegah terjadinya sakit dengan menjalani pola hidup sehat.

Dokter klinik Annahdliyah Tambak dr. Chairur Rijal Agus Wicaksono mengatakan tindakan preventif bisa dilakukan dengan melakukan cek up secara rutin. Tujuannya untuk mengetahui sumber penyakit sedini mungkin. “Tentunya biayanya akan lebih ringan ketimbang berobat setelah saat sakit,” kata Chairur.

Klinik Annahdliyah diresmikan beberapa bulan yang lalu oleh Mohammad Qosim ketika masih menjabat Wakil Bupati Gresik. Klinik ini melayani rawat jalan dan rawat inap.

dr. Chairur dokter lulusan Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Dibesarkan di daerah asal Cerme Gresik yang orangtunya berasal dari Pulau Bawean. “Senang bisa mengabdi di Pulau Bawean, kampung halaman ibu saya,”katanya.

Sejak dibuka kemarin sudah banyak pasien yang datang berobat. Dibantu sebanyak 6 perawat, dokter berstatus single melayani rawat jalan dan rawat inap.

Klinik Annahdliyah melayani selama 24 jam dilengkapi sarana dan prasarana lengkap yang mendukung untuk perawatan pasien. Dahulu ruangan ini pernah ditempati Balai Pengobatan Islam NU (Bapisnu). (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean