Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Tahun Baru, Kerahkan Seluruh Personil Pengamanan

Tahun Baru, Kerahkan Seluruh Personil Pengamanan

Posted by Media Bawean on Rabu, 30 Desember 2015



Menjelang pergantian tahun, Polsek Tambak mulai melakukan beberapa persiapan pengamanan. Ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya kerusuhan maupun huru-hara di jalan raya. Kapolsek Tambak Iptu Arif Rasyidi mengatakan tahun baru diharapkan jadi momentum bagi masyarakat untuk evaluasi diri dari kekurangan untuk bisa lebih baik. “Bukan malam berpesta pora sehingga meluapkan kegembiraan sampai melupakan esensinya,” katanya.

Dikatakan, pihaknya bakal mengerahkan seluruh personil untuk melakukan pengamanan. Di antaranya dengan menggelar razia penggunaan knalpot brong. “Bila ditemukan pengguna motor menggunakan knalpot brong, sepedanya bakal disita, dan boleh diambil kembali setelah dirubah knalpot standar. Adapun knalpot blong akan disita,”katanya.

Menurut dia, selain disita, bagi pengendara akan diminta membuat surat pernyataan tidak akan mengulanginya kembali. “Bila menggunakan knalpot blong lagi, maka sepeda motor akan ditahan,”tegasnya.

Untuk mengawali tahun baru 2016, Polsek Tambak memberlakukan wajib helm kepada pengendara sepeda motor. “Bila melanggar, tentu menerima sanksi sesuai aturan yang berlaku,”paparnya.(bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean