Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Bayi Bawean Lahir HUT Pemkab Gresik dan Gerhana Matahari

Bayi Bawean Lahir HUT Pemkab Gresik dan Gerhana Matahari

Posted by Media Bawean on Jumat, 11 Maret 2016




Rasa kegembiraan terpancar di wajah pasangan suami istri Sapari ,40, dan Nur Ilmiah 39, warga Gunung Teguh Kecamatan Sangkapura. Pasangan suami istri ini dikaruniai anak ketujuh bertepatan dengan gerhana matahari.

Saat sebagian besar warga Bawean sibuk menyaksikan momen gerhana matahari, seorang bayi bernama Faturrohman lahir di rumah sakit Umar Mas’ud, Kecamatan Sangkapura Bawean.

Bayi yang memiliki berat 2,6 kg itu lahir pada pukul 07.30 WIB. Tentu saja, kehadiran bayi mungil itu menyita banyak perhatian masyarakat. Tidak terkecuali, Wakil Bupati Gresik, Moch Qosim.

Dalam kunjungannya ke rumah sakit Umar Mas’ud Bawean, Qosim mengatakan, kehadiran Faturrohman merupakan kado dari tuhan untuk orang tua dan masyarakat Kabupaten Gresik.

“Faturrohman lahir bertepatan dengan hari jadi kota Gresik ke 529. Ini adalah kado dari Allah untuk orang tua dan masyarakat GResik,”ujarnya.

Pada kesempatan itu, Moch Qosim memberikan bantuan alat perlengkapan bayi dan uang tunai. “Saya berdoa kelak Fatturohman menjadi anak yang sholeh, bermanfaat bagi agama, nusa dan bangsa,”tandasnya. (*/rtn)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean