Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Qosim Pastikan Program Pembangunan Berkesinambungan

Qosim Pastikan Program Pembangunan Berkesinambungan

Posted by Media Bawean on Rabu, 09 Maret 2016



Kunjungan pertama Wakil Bupati Gresik Mohammad Qosim setelah dilantik mendapat sambutan luar biasa dari seluruh warga Pulau Bawean. Turun dari kapal, seluruh rombongan disambut meriah dengan naik dokar dari Pelabuhan Bawean.

Rombongan wabup selanjutnya menuju lokasi tasyakuran atas suksesnya pemilihan kepala daerah kabupaten Gresik, dan terpilih Sambari Halim Radianto dengan Mohammad Qosim sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gresik Periode 2016 - 2021.

Dalam sambutannya Mohammad Qosim mengajak kepada seluruh masyarakat Pulau Bawean untuk kompak bersama pemerintahan membangun Gresik Bisa Lebih Baik. “Sekarang sudah tidak ada SQ, Berkah ataupun Arjuna, yang ada rakyat bersama pemerintah,” katanya.

Menurutnya Pulau Bawean tetap menjadi perhatian utama pemerintah kabupaten Gresik dalam pembangunan. Dibuktikan lima tahun yang lalu walaupun kalah dalam pemilihan, ternyata pemerintahan Sambari Qosim sudah membuktikan atas keberhasilan pembangunan yang sudah dinikmati bersama. “Nah, sekarang dalam Pilkada sudah menang, tentunya akan lebih diperhatikan lagi,” tegasnya.

Wabup memastikan pembangunan yaitu pembenahan infrastruktur seperti jalan poros desa dan jalan lingkungan menjadi periortitas. Adapun menunjang kemajuan pariwisata, sudah dipersiapkan anggaran Rp.15 Miliar untuk pembebasan lahan perpanjangan run way di bandara Harun Thohir. “Harapannya kedepan pesawat terbang yang melayani bisa mengangkut penumpang sebanyak 60 orang sampai 80 orang,” ujarnya.

Sedangkan rumah sakit tipe D Umar Mas’ud juga sudah siap dioperasikan untuk melayani kebutuhan masyarakat Pulau Bawean dalam bidang kesehatan. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean