Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Tanpa Alasan, Warga Gili Aniaya Tetangga

Tanpa Alasan, Warga Gili Aniaya Tetangga

Posted by Media Bawean on Jumat, 04 Maret 2016




Penganiayaan kembali terjadi di Pulau Gili, desa Sidogedungbatu Kecamatan Sangkapura, Gresik. Kemarin Sudir, 40, menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan Umam, 27. Pelaku melakukan aksi pemukulan berkali-kali dengan kayu berakibat korban mengalami luka di sekujur tubuhnya.

Aksi pemukulan dilakukan pagi hari Minggu,( 28/2) lalu. Berdasarkan informasi, pelaku memang mencari masalah dengan korban sejak malam hari. Yaitu dengan memasukkan ayam ke rumah korban dengan memancing agar ke luar rumahnya.

Kemudian, pagi harinya korban pergi ke laut untuk mandi air asin sebagai terapi atas sakit yang dideritanya. Setelah pulang, Sudir lalu mandi lagi di rumahnya. Tiba-tiba Sudir mendengar Umam memanggilnya 2 kali, sehingga ia memutuskan keluar rumah. “Lalu saya menanyakan tujuannya memanggil, ternyata pelaku bernama Umam mengajak korban ke belakang rumahnya,” ujar Sudir melalui keluarganya, kemarin.

Menurut dia, lantaran tujuan pemanggilan tersebut tidak jelas, Sudir memutuskan kembali ke rumahnya. Berjalan beberapa langkah, lalu pelaku melakukan pemukulan bertubi-tubi dengan menggunakan kayu sampai roboh. Lalu korban dibangunkan lagi oleh pelaku, setelah korban bangun lalu dipukul kembali. “Untungnya, Sudir mendapatkan pertolongan dan langsung dirujuk ke Puskesmas Sangkapura,” kata dia.(bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean