Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Kepala UPT Pendidikan Diisi Sebelum Unas

Kepala UPT Pendidikan Diisi Sebelum Unas

Posted by Media Bawean on Kamis, 21 April 2016



Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik Mahin menjamin posisi kepala UPT Pendidikan Bawean segera terisi.

Diharapkan sebelum ujian nasional sekolah dasar tanggal 16 Mei 2016, telah ditunjuk pejabat definitif. “Sudah memerintahkan Mentik Kasubag Kepegawaian untuk segera mengisi kekosongan agar pelaksanaan ujian nasional bisa terselenggara sukses dan lancar tanpa hambatan,”Kata Mahin.

Sebagaimana diketahui Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Sangkapura yang ditinggal Adi Suwoyo meninggal dunia pada hari jumat kemarin (15/4). Dunia pendidikan Pulau Bawean berduka atas meninggalnya Adi Suwoyo selaku Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Sangkapura, hari jum’at (15/ 4) di Puskesmas Sangkapura.

Kasubag TU UPT Pendidikan Kecamatan Sangkapura, Saenal mengatakan seluruh kepala sekolah TK, SD, SMP dan SMA bersama seluruh guru turut menghantarkan ke peristirahatan terakhir beliau di Balikbak Hilir, desa Balikterus.

Menurutnya almarhum Adi Suwoyo meninggal dunia dalam usia 55 tahun dengan lantaran sakit sesak nafas yang dideritanya. “Tepat jam 04.30 WIB (jumat, 15/4) meninggal dunia di Puskesmas Sangkapura,”ujarnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean