Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » BPMP Buka Loket di Kecamatan Tambak

BPMP Buka Loket di Kecamatan Tambak

Posted by Media Bawean on Rabu, 25 Mei 2016


BADAN Penanaman Modal dan Perizinan (BPMP) Kabupaten Gresik menggelar sosialisasi percepatan pelayanan perizinan di kecamatan Tambak.

Lilik Sofiati sekretaris BPMP Kabupaten Gresik mengatakan siap melayani perijinan di kecamatan Tambak sesuai permohonan warga yang ingin mengurusnya. “Silahkan bagi warga kecamatan Tambak yang ingin mengurus perizinan siap melayaninya,”katanya.

Menurutnya proses perijinan melalui BPMP Kabupaten Gresik melalui beberapa persyaratan sesuai Standar Operasional Standar (SOP). “Tidak benar jika BPMP mempersulit dalam pengurusan perijinan, semuanya akan diproses cepat sesuai ketentuan yang ada,”paparnya.

Bagi warga yang ingin mengurus jangan merasa khawatir dengan pembiayaan. Tidak ada biaya yang dipungut. Terkecuali perijinan tertentu saja.

Narto Camat Tambak berharap kepada warganya untuk mengurus perijinan langsung melalui BPMP.

Spontan pelayanan BPMP Kabupaten Gresik di kecamatan Tambak disambut gembira warga. Siti Khadijah warga Tambak mengaku senang pelayanan perijinan bisa dilayani di Pulau Bawean, sehingga tidak membuat repot harus layar ke Gresik. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean