Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Keluh Kesah Tahanan Narkoba Polsek Sangkapura

Keluh Kesah Tahanan Narkoba Polsek Sangkapura

Posted by Media Bawean on Jumat, 13 Mei 2016



Pengedar narkoba Qamaruddin (36) asal dusun Bangkalan desa Sawahmulya dan Nur Syamsi (28) asal desa Pudakit Barat mengaku tak betah berada disel tahanan. Tidur diatas beralaskan kertas dan jauh dari keluarga.

Kedua tahanan ini sempat dikeluarkan dari sel untuk ditunjukkan kepada tokoh. Waktu itu ada kegiatan penyerahan reward oleh Kapolsek Sangkapura kepada anggotanya yang berhasil mengungkap kasus narkoba. Saat berada di luar sel mereka terlihat ceria tidak menunjukkan rasa sedih. Keduanya tertawa dan tersenyum, ketika disapa oleh tokoh maupun kepala desa yang hadir.

Qamaruddin alias Peller mengatakan tidak kerasan tidur dalam tahanan, beda dengan tidur di rumah yang berkumpul bersama keluarga. “Disini tidur tidak kasurnya, sangat tersiksa,”katanya.

Hal senada diungkapkan Nur Syamsi, menyatakan tidak enak berada didalam penjara. “Semua serba terbatas karena hidup didalam kurungan,”paparnya.

Dan yang membuat mereka senang hanya karena mendapat baju baru. “Bisa dapat baju baru yang berwarna oranye bertuliskan tahanan,”tutur Syamsi, sambil tertawa.

Keduanya mengaku sudah dikunjungi oleh keluarganya, termasuk isteri dan anak-anaknya sudah menjenguknya.

Lebih lanjut Qamaruddin menuturkan hanya berdua saja yang menggunakan narkoba, sedangkan barang yang didapat membeli dari temannya berasal dari Madura. “Tapi sekarang handphonenya sudah tidak aktf,”ujarnya.

“Andaikata ada yang lain pasti saya informasikan karena ingin banyak teman didalam penjara,”paparnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean