Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Ketua PKB Tambak Polisikan Pegawai Kecamatan

Ketua PKB Tambak Polisikan Pegawai Kecamatan

Posted by Media Bawean on Sabtu, 04 Juni 2016


Diduga Gelapkan Uang Muka Kredit Mobil Salah satu pegawai dilingkungan kecamatan Tambak bernama Adiluddin dilaporkan ke Polsek Tambak.

Adiluddin dilaporkan atas dugaan penggelapan uang muka kre￾dit mobil. Pelapornya, tak lain Ali Subhan yang baru saja terpilih sebagai Ketua PAC Partai Kebangkitan Bangsa kecamatan Tambak.

Informasi yang dihimpun dari anggota Polsek Tambak mengatakan laporan Ali yang asal desa Sukaoneng terkait dugaan penipuan yang dilakukan Adiluddin. Modusnya pelaku siap menjadi perantara kredit mobil.

Lalu korban mentransfer uang sebesar Rp.22 juta pada tanggal 23 Maret 2016. Tapi sampai sekarang mobil tidak ada, uangnya juga belum dikembalikan. “Pelapor dan saksi sudah diperiksa di kantor Polsek Tambak,”ujarnya.

Adapun Adiluddin masih belum dilakukan pemeriksaan sehubungan masih berada di Jawa.

Iptu Winaraji Kapolsek Tambak membenarkan adanya laporan Ali Subhan, tapi masih pengaduan karena keduanya masih berteman. “Ini masih dugaan penipuan, jika dilunasi maka masalahnya sudah selesai,”ujarnya.

Sementara Camat Tambak Narto menyatakan tidak mengetahui persoalan yang membelit anak buahnya. Meski demikian Narto berharap persoalan ini dipecahkan secara kekeluargaan. “Memang kemarin Ali Subhan juga ngomong, tapi kenapa sampai di laporkan kepada pihak berwajib. Semestinya diselesaikan secara baik-baik saja,”paparnya.

Oknum pegawai kecamatan Adiluddin dihubungi ponselnya menjawab masih sibuk bersama tamu di Gresik belum bisa memberikan jawaban. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean