Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » GNI Bisa Digunakan dengan Gratis

GNI Bisa Digunakan dengan Gratis

Posted by Media Bawean on Rabu, 05 Oktober 2016


Gedung Nasional Indonesia (GNI) letaknya di jatung kota Sangkapura mulai sering dipergunakan oleh warga Pulau Bawean. Diantaranya untuk hajatan resepsi pernikahan ataupun kegiatan seperti pertemuan kepemudaan.

Camat Sangkapura Abdul Adim mempersilahkan untuk memanfaatkan GNI dalam kegiatan, seperti resepsi pernikahan dan lainnya. Menurutnya GNI bisa dipakai tanpa dipungut bayaran alias gratis. "Silahkan dipergunakan untuk kemanfaatan warga, dengan catatan yang positif bukan negatif,"katanya.

Hanya saja gedung belum dilengkapi kursi hanya bisa dibuat pertemuan dengan lesehan. "Jika ingin memakai kursi, silahkan sewa sendiri,"paparnya.

Walaupun gratis, Camat meminta agar pengguna gedung tetap menjaga kebersihan. "Tolong kebersihan diperhatikan agar gedung tetap terjaga dengan baik,"pesannya.

Perlu diketahui, sejak kepemimpinan Sambari - Qosim telah memberikan perhatian besar terhadap pembangunan di Pulau Bawean. Salah satunya Gedung Nasional Indonesia (GNI) yang telah berhasil direnovasi dengan baik. Sebelumnya gedung tersebut dijadikan pegudangan pengepul kardus, sehingga terlihat kumuh. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean