Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Pelabuhan Selesai Direnovasi, Penumpang Semakin Nyaman

Pelabuhan Selesai Direnovasi, Penumpang Semakin Nyaman

Posted by Media Bawean on Sabtu, 18 Maret 2017


Fasilitas di Pelabuhan Baru Bawean yang menjadi tempat bersandarnya KMP Gili Iyang sudah terlihat bagus. Apalagi pintu gerbang yang sebelumnya hampir roboh sudah selesai dibangun.

Lutfil Manar Kepala UPT Perhubungan Bawean mengatakan fasilitas di Pelabuhan sudah selesai diperbaiki. "Sekarang bisa dilihat adanya fasilitas sudah membuat nyaman kepada seluruh penumpang,"katanya.

Menurutnya perhatian pemerintah kabupaten Gresik dan Provinsi Jawa Timur sangatlah besar, dibuktikan fasilitas yang rusak sudah selesai dibangun kembali.

Hal senada disampaikan Suhaimi petugas PT ASDP Persero di Pulau Bawean menyatakan kondisi pelabuhan sudah bagus dan penumpang sudah merasa nyaman. "Apalagi pintu masuk sudah berdiri kokoh dan keselamatan penumpang atau penghantar sudah terjamin,"paparnya.

Disinggung soal frekuensi penumpang kapal bersubsidi dari pemerintah, menurut sekarang ini waktunya sepi penumpang. "Jumlah penumpang tujuan Pelabuhan Paciran paling banyak 40 orang dan tujuan Gresik maksimal 100 orang,"ungkapnya.

Sedangkan kedepan menjelang bulan puasa ramadhan dan lebaran diprediksi jumlah penumpang akan kembali melonjak sehubungan padatnya arus mudik ke Pulau Bawean. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean