Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Bandara Terbuka Untuk Event, Tapi Diluar Area Lapter

Bandara Terbuka Untuk Event, Tapi Diluar Area Lapter

Posted by Media Bawean on Kamis, 16 Maret 2017


Dalam rangka memajukan pariwisata di Pulau Bawean. Pihak bandara Harun Thohir mempersilahkan bagi siapapun yang ingin menggelar even di dalam kompleks, seperti konser musik ataupun kegiatan lainnya. "Tapi khusus diluar saja, tidak boleh didalam bandara Harun Thohir. Hanya dibagian depan terminal penumpang,"kata Jufriadi Kepala Satuan Pelayanan Bandara Harun Thohir.

"Silahkan menggelar even atau kegiatan di area bandara Harun Thohir dalam rangka memajukan pariwisata di Pulau Bawean,"ujarnya.

Apalagi fasilitas di bandara sekarang ini sudah tertata sangat bagus yang dilengkapi taman bunga dan rencana museum pahlawan nasional Harun Thohir.

Harapan adanya even yang digelar bisa mendongkrak wisatawan yang berkunjung ke Pulau Bawean. "Termasuk menunjang banyaknya penumpang pesawat terbang rute Surabaya - Pulau Bawean,"paparnya.

Perlu diketahui, bandara Harun Thohir sudah kembali aktif melayani penerbangan sejak 21 Februari 2017. Adapun maskapai penerbangan yang melayani tetap milik PT Air Fast Indonesia dengan kapasitas muat penumpang sebanyak 12 orang. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean