Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Kesan Sumadi Pimpinan Bank Jatim Bawean

Kesan Sumadi Pimpinan Bank Jatim Bawean

Posted by Media Bawean on Minggu, 16 April 2017


Sumadi pimpinan bank jatim cabang Bawean akan memasuki purna tugas pada usia 56 tahun.

Selama 1 tahun 10 bulan bertugas di bank jatim cabang Bawean, Sumadi mengaku banyak hal yang bisa diperoleh selama bertugas di Pulau Bawean. Diantaranya tingginya kekeluargaan dan persaudaraan warganya, serta kondisi yang aman dan tentram.

Sebagai warga Surabaya, Sumadi mengaku menemukan ketenangan selama menjabat sebagai pimpinan bank jatim cabang Bawean. Diantaranya kekompakan seluruh pegawai serta dukungan warganya, khususnya nasabah sangat tinggi.

Akhirnya perekonomian Pulau Bawean masa sekarang ini sudah mencapai kelas menengah, dibandingkan waktu dahulu sebelum adanya bank.

Lebih lanjut Sumadi mengajak kepada seluruh warga Pulau Bawaan untuk mendukung adanya bank jatim sebagai banknya masyarakat Jawa Timur. "Kemajuan bank jatim termasuk kemajuan bagi warga Pulau Bawean,"katanya.

Diantaranya pioner keberhasilannya, yaitu bank jatim sudah mempunyai tanah untuk pembangunan gedung milik sendiri di Pulau Bawean.

Soal kesusahannya selama bertugas di Pulau Bawean, yaitu ketika jalur transportasi laut terputus ataupun saat naik kapal ternyata saat dalam perjalanan menghadapi gelombang tinggi. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean