Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Calon Penumpang Rela Antri untuk Mudik di Kampung Halaman

Calon Penumpang Rela Antri untuk Mudik di Kampung Halaman

Posted by Media Bawean on Selasa, 05 Juni 2018


Menghadapi arus mudik lebaran tahun 2018, PT. Pelayaran Sakti Inti Makmur Cabang Gresik yang mengoperasikan Kapal Express Bahari Senin (4/6/2018) menjual tiket untuk keberangkatan tiap hari mulai tanggal 7 hingga 14 Juni 2018.

Informasi yang didapat dari salah satu petugas Express Bahari, tiket yang disediakan sebanyak 800 tiket untuk 8 hari keberangkatan. Dengan kata lain, setiap harinya disediakan 100 tiket.

Ratusan calon penumpang terlihat sudah antri di depan kantor EB sejak sebelum pukul 08.00 pagi, sementara pembukaan pelayanan kantor dimulai pukul 09.00.

Calon penumpang pada mulanya menuliskan nama di selembar kertas, kemudian dikumpulkan oleh petugas dan tepat pukul 09.00 mulai dipanggil satu persatu.

Setiap pengantri dibatasi hanya mendapatkan 5 tiket, agar para pengantri mendapat bagian.

Setelah berjalan 2 jam, 800 tiket yang disediakan diperkirakan habis. Kontributor Media Bawean sendiri, yang ikut dalam antrian akhirnya kebagian tiket tanggal 9 Juni. Sementara tanggal 10 s/d 14 Juni sudah habis lebih dulu.

Proses antri tiket berjalan tertib dan lancar. Walaupun tidak sedikit para pengantri yang harus rela berdiri 1 jam lebih menanti namanya dipanggil.

Laporan Kemas Saiful Rizal (Kontributor Media Bawean di Gresik)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean