Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Bupati Lumajang Kunjungi Keluarga di Bawean

Bupati Lumajang Kunjungi Keluarga di Bawean

Posted by Media Bawean on Sabtu, 01 September 2018


Bupati Kabupaten Lumajang terpilih Thoriqul Haq berkunjung ke Pulau Bawean Gresik tujuan bersilaturahmi dengan keluarga isterinya di desa Lebak kecamatan Sangkapura Kabupaten Gresik.

Thoriqul Haq ditemui Media Bawean mengatakan tujuan kedatangannya di Pulau Bawean dalam rangka bersilaturahmi dengan keluarga isterinya. "Setelah sukses dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lumajang, sekarang saat bertemu keluarga untuk mengucapkan terima kasih atas dukungannya, khususnya do'a yang telah diberikan,"katanya.

Rencananya pelantikan pada tanggal 22 September 2018. "Kedepannya juga mengharap dukungan keluarga di Pulau Bawean agar bisa mempimpin Kabupaten Lumajang selama 5 tahun kedepan,"ujar mantan anggota DPRD Provinsi Jawa Timur.

Disinggung soal pengembangan pariwisata di Pulau Bawean, Thoriq menyatakan sangat mengagumi keindahan alam yang ada di Pulau Bawean. "Keindahan alam Bawean merupakan potensi besar untuk dikembangkan sebagai tujuan wisata,"ungkapnya.

Untuk menunjang pariwisata di Pulau Bawean, menurutnya perlu ada pengembangan sarana transportasi udara untuk dilayani pesawat terbang yang kapasitas penumpangnya lebih banyak. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean