Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Balapan Liar Meresahkan Warga Bawean

Balapan Liar Meresahkan Warga Bawean

Posted by Media Bawean on Selasa, 19 Maret 2019


Jalan Lingkar Bawean (JLB) Kabupaten Gresik di kawasan barat, tepatnya diperbatasan desa Suwari dengan desa Dekatagung telah meresahkan pengguna jalan dan warga setempat.

Ajang balapan liar yang dominan diikuti anak muda, terkadang membuat takut banyak pengguna jalan lingkar Bawean, dikarenakan sirkuit yang dipergunakan jalan umum. Selain itu, warga setempat yang rumahnya berdekatan mengaku sangat terganggu dan merasa bising.

Kapolsek Sangkapura AKP Rahmad Triyanto merespon keluhan warga mengatakan sudah berkoordinasi dengan Kepala Desa Suwari dan Kepala Desa Dekatagung untuk mengumpulkan anak muda yang ada di desanya. "Tujuannya mereka akan diberi pengarahan terkait ajang balapan liar yang meresahkan masyarakat,"katanya.

Selain itu, akan diberi penjelasan tentang pelanggaran lalu lintas dan pentingnya keselamatan di jalan raya. "Sudah dikoordinasikan, secepatnya akan dikumpulkan,"tegasnya.

Lebih lanjut Kapolsek Sangkapura berharap kerjasamanya seluruh warga untuk membasmi adanya balapan liar. "Melalui kerjasama yang kompak, suatu persoalan akan terselesaikan dengan baik,"pungkasnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean