Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Wisatawan Singapura ULTAH Kesedihan di Pulau Bawean

Wisatawan Singapura ULTAH Kesedihan di Pulau Bawean

Posted by Media Bawean on Kamis, 12 September 2019


Wisatawan asal Singapura sebanyak 25 orang sedang menunggu kapal beroperasi kembali. Mereka memilih santai di hotel sambil bercerita keluh kesahnya.

Diantara 25 orang wisatawan, ada 2 orang yang merencanakan merayakan ulang tahun di negara asalnya di Singapura. Haji Syarif Bin Naharawi kini menjabat Presiden Seumur Hidup Sepak Takraw Singapura, tepatnya tanggal 11 September merayakan ulang tahun ke 69 tahun, dan Amir bin Ahmad tanggal 12 September merayakan ulang tahun ke 63 tahun.

Sehubungan tidak adanya kapal yang beroperasi dari Pulau Bawean tujuan Gresik, jadwal kepulangannya ke Singapura dibatalkan. Akhirnya mereka merayakan ulang tahun di Pulau Bawean. "Seadanya saja kita rayakan, padahal acara ultah di Singapura sudah dipersiapkan matang,"katanya.

"Ya kita rayakan dengan kondisi meratapinya saja,"ujarnya dengan nada bersedih.

Azroy Manaf koordinator wisatawan mengatakan 2 orang semestinya merayakan ulang tahun di Singapura, sehubungan tidak ada kapal sehingga dirayakan dengan kondisi sangat menyedihkan.

Selain itu, direncanakan ada salah satu rombongan yang akan berkunjung ke Yogyakarta setelah pulang dari Pulau Bawean. "Sehubungan sampai saat ini belum ada kapal, sehingga rencana mengunjungi keluarganya dibatalkan,"ungkapnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean