Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Anggota Dewan Partai Nasdem Gelar Penyemprotan Desinfektan di Pelabuhan Gresik dan Armada Kapal

Anggota Dewan Partai Nasdem Gelar Penyemprotan Desinfektan di Pelabuhan Gresik dan Armada Kapal

Posted by Media Bawean on Rabu, 25 Maret 2020


Penyemprotan dengan desinfektan banyak disarankan sebagai salah satu upaya untuk mencegah tersebarnya virus Corona. Hal ini juga ditempuh Musa anggota DPRD Kabupaten Gresik dapil Pulau Bawean. Penyemprotan dilakukan di Pelabuhan Gresik yang merupakan tempat berkumpul calon penumpang tujuan Pulau Bawean. Selain itu, armada kapal Express Bahari juga dilakukan penyemprotan desinfektan.

Musa anggota dewan yang menjabat Ketua Fraksi Partai Nasdem dan Sekretaris DPC Partai Nasdem Kabupaten Gresik mengatakan upaya penyemprotan desinfektan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan pihaknya dengan harapan calon penumpang merasa aman termasuk mengatisipasi masuknya virus corona ke Pulau Bawean.

Menurutnya, tak bisa dipungkiri, sejak wabah virus Corona mulai merebak di Tanah Air, tempat fasilitas umum seperti Pelabuhan dan armada transportasi kapal perlu dilakukan penyemprotan desinfektan. Sebab, virus tersebut bisa dengan mudah berpindah di tempat yang banyak terjadi kerumunan massa. Pelabuhan adalah salah satunya, karena di tempat inilah calon penumpang berkumpul sebelum keberangkatan atau kedatangan kapal.

Rencananya, kegiatan itu akan berlanjut ke rumah singgah warga Pulau Bawean di kawasan Perumahan ABR Gresik. " "Rumah singgah sebagai tempat berkumpulnya warga Bawean yang sedang sakit ataupun selesai berobat sangat diperlukan dilakukan penyemprotan desinfektan,"pungkasnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean