Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Polisi Masih Kesulitan Lacak Pembacok Kepala Dusun di Pulau Bawean

Polisi Masih Kesulitan Lacak Pembacok Kepala Dusun di Pulau Bawean

Posted by Media Bawean on Rabu, 03 November 2021


Jajaran Unit Reskrim Polsek Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik, sudah mengerahkan tim untuk menguak kasus pembacokan terhadap Ahmad Rizal, 32. Namun, polisi masih kesulitan mencari pembacok kepala dusun (Kasun) Barat Sungai, Desa Kotakusuma, yang terjadi Selasa lalu (25/10) tersebut.

Kapolsek Sangkapura Iptu Sujai mengaku, hingga saat ini, pihaknya masih menyelidiki kejadian. Dibutuhkan usaha ekstra untuk menguak identitas pelaku. ’’Kami mengalami kendala karena minimnya barang bukti petunjuk dan tidak ada saksi yang mengetahui pelaku, kecuali korban,’’ jelasnya, Senin (1/11).

Meski demikian, upaya penyelidikan terus dilakukan. Setiap ada hal yang mencurigakan langsung mendapat atensi. Untuk mengungkap kasus kriminal itu, Sujai memerintah jajarannya agar mendalami keterangan korban. Dia berharap ada petunjuk yang mengarah ke pelaku beserta motifnya.

’’Satu tim sudah diturunkan. Kemarin kami juga meminta keterangan korban di RSUD Ibnu Sina Gresik,’’ imbuh mantan Kanitreskrim Polsek Kebomas tersebut.

Sebagaimana diketahui, Ahmad Rizal menjadi korban pembacokan pada Selasa (26/10) malam. Saat korban dalam perjalanan pulang dengan mengendarai motor sekitar pukul 22.00 WIB, dua pria tak dikenal tiba-tiba mendekatinya dan menyabetkan benda tajam ke tubuhnya. Korban mengalami luka parah di punggung dan siku kiri.

Sumbet Jawa Pos

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean