Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Humas Menang Di Pulau BaweanZulfan Menilai Satu Frekuensi Membangun Gresik

Humas Menang Di Pulau BaweanZulfan Menilai Satu Frekuensi Membangun Gresik

Posted by Media Bawean on Kamis, 27 Mei 2010

Media Bawean, 27 Mei 2010

Pasangan Husnul Khuluq-Musyafaq Noer (HuMas) yang diusung oleh PKB, PPP, PKNU dan Gerindra sudah dipastikan memimpin Kabupaten Gresik untuk lima tahun kedepan.

Bagaimana respon Zulfan Hasyim, SH. MH. sebagai Ketua DPRD Kabupaten Gresik?

"Kemenangan Husnul Khuluq-Musyafaq Noer (HuMas) di Pulau Bawean adalah bukti dukungan kongkret warga Bawean kepada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gresik terpilih. Prioritas mengatasi segala persoalan di Pulau Bawean sudah bisa teratasi dengan diselesaikan bersama," katanya.

"Sebagai Ketua Dewan dengan Bupati dan Wakil Bupati terpilih bisa dikatakan satu frekuwensi untuk memajukan Kabupaten Gresik, saya akan mengawal program sesuai visi dan misi Husnul Khuluq-Musyafaq Noer sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gresik selama 5 tahun kedepan," ujarnya.

Lutfi Hasyim (adik Zulfan Hasyim) sebagai Ketua Pemenangan HuMas di Kecamatan Sangkapura menyatakan bersyukur Alhamdulillah atas kemenangan di Sangkapura. "Target 40-45 % kemenangan HuMas di Sangkapura, ternyata terbukti dengan perolehan suara 41,81%", paparnya.

Sedangkan Ketua Pemenangan HuMas di Kecamatan Tambak, Moch.Suef menyatakan bersyukur dengan kemenangan HuMas di Tambak sebesar 34,71%.(bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean