Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Dharma Kartika Tiba Di Gresik, Besok Ke Bawean

Dharma Kartika Tiba Di Gresik, Besok Ke Bawean

Posted by Media Bawean on Senin, 12 Juli 2010

Media Bawean, 12 Juli 2010

Anggota DPRD Gresik Akwan, SH. Tiba Di Gresik
Naik Kapal Dharma Kartika

Penumpang Kapal Dharma Kartika Tiba Di Gresik

Kapal Dharma Kartika hari ini (senin, 12/7) berlayar dari Pulau Bawean menuju Gresik dengan mengangkut penumpang sebanyak 120 orang. Kedatangan kapal terlambat 1/2 jam, sehubungan dihantam gelombang tinggi dipertengan antara Pulau Bawean dengan Pulau Jawa.

Sariono dari PT. Dharma Lautan Utama (DLU) yang ikut serta dalam pelayaran menyatakan tinggi gelombang antara 1,5 meter sampai 2 meter.

Akhwan sebagai anggota DPRD Kabupaten Gresik yang ikut serta dalam pelayaran ditemui di Pelabuhan Gresik, mengatakan, "Gelombang tidak seberapa besar, besok Dharma Kartika bisa berangkat ke Pulau Bawean,"katanya.

Sementara sebagian besar penumpang yang ikut ditanyakan besar gelombang menyatakan tidak bisa menjawab disebabkan masih mabuk laut.

Informasi dari Kepala Cabang PT. Dharma Lautan Utama (DLU) Gresik, Sofyan memastikan bahwa besok Kapal Dharma Kartika bisa berangkat menuju Pulau Bawean. Sementara sebagian besar penumpang yang menginap di Gresik terpaksa menunda keberangkatan ke Pulau Bawean, sehubungan tiket kapal Dharma Kartika untuk besok (13/7) sudah habis terjual. (bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean