Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Kades Tanjungori , Ilham Syifak, M.Si. Bersuara Soal Konflik Di Dusun Tanjungori

Kades Tanjungori , Ilham Syifak, M.Si. Bersuara Soal Konflik Di Dusun Tanjungori

Posted by Media Bawean on Sabtu, 10 Juli 2010

Media Bawean, 10 Juli 2010

Ilham Syifak, M.Si, Kepala Desa Tanjungori Kecamatan Tambak Pulau Bawean dihubungi Media Bawean, hari ini (10/7) bicara soal konflik di Dusun Tanjungori.

Menurut Ilham Syifak, M.Si., mengatakan, "Saya sudah berusaha mencari solusi untuk mendamaikan kedua belah pihak yang terlibat dalam konflik yang berkepanjangan, tetapi sampai sekarang belum menemukan titik temu," katanya.


"Setelah kejadian pengrusakan pipa air milik MINU, saya sudah berusaha mempertemukan kedua pihak antara MINU dengan MDU. Setiap perwakilan lima orang tokoh dari MINU dan MDU, tetapi yang datang hanya pihak MINU, sedangkan MDU tidak bersedia datang dengan beralasan tidak bersedia dikumpulkan di rumah, meminta dikumpulkan di balai desa dengan menghadirkan seluruh masyarakat,"katanya.

"Persoalan MINU melaporkan ke pihak berwajib, saya sudah memberikan masukan kepada pihak MINU agar mencari jalan damai, karena kita satu keluarga dan satu rumpun," jelasnya.

"Sebagai Kepala Desa, saya tidak mau masuk kedalam salah satu pihak, tidak pro barat ataupun pro timur. Saya tidak punya kepentingan dengan konflik ini yang sebenarnya adalah konflik sudah lama, "paparnya.

"Ini bukan persoalan gedung pendidikan, sebab MDU sudah lama tidak menempati MINU. Tetapi persoalan suka dengan tidak suka atau like and dislike," terangnya. (bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean