Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Menabung Di Bank Jatim Cabang Bawean Peluang Dapat Mobil Avanza Dan Sepeda Motor

Menabung Di Bank Jatim Cabang Bawean Peluang Dapat Mobil Avanza Dan Sepeda Motor

Posted by Media Bawean on Rabu, 14 Juli 2010

Media Bawean, 14 Juli 2010

Hadiah Mobil Avanza Dan Sepeda Motor
Bank Jatim Cabang Bawean

Kabar gembira bagi nasabah Bank Jatim Pulau Bawean, khususnya nasabah SIMPEDA memiliki peluang emas untuk memenangkan hadiah pertama mobil Avanza dan hadiah kedua sepeda motor Honda Supra X 125. Bagi warga Pulau Bawean yang belum menjadi nasabah SIMPEDA masih memiliki peluang besar untuk mendapatkan undian, sehubungan pengundiannya akan dilaksanakan bulan Oktober 2010.

Istimewanya hadiah mobil Avanza dan sepeda motor Honda Supra X 125, dikhususkan kepada nasabah Bank Jatim Cabang Bawean, termasuk nasabah Kantor Kas Bank Jatim di Tambak. Kesempatan memperolehnya sebagai nasabah di Bank Jatim Cabang Bawean sangatlah besar dengan menambah poin dalam simpanan SIMPEDA.

Menurut H. Agus Abdullah sebagai Pimpinan Bank Jatim Cabang Bawean ditemui Media Bawean di kantornya hari ini (14/7), mengatakan," Undian hadiah pertama adalah satu buah mobil Avanza dan hadiah kedua adalah satu buah sepeda motor Honda Supra X 125, dikhususkan kepada nasabah yang menabung di Bank Jatim Cabang Bawean, termasuk di Kantor Kas Bank Jatim Tambak," katanya.

Selain berpeluang memperoleh hadiah mobil Avanza dan sepeda motor Honda Supra X 125, menurut Agus Abdullah, "Pelanggan Bank Jatim Cabang Bawean masih memiliki kesempatan mengikuti undian hadiah mobil X-Trail di Kantor Pusat Bank Jatim," ujarnya.

Bagaimana cara mengikuti Undian Di Bank Jatim Cabang Bawean, termasuk di Kantor Kas Bank Jatim Tambak? "Setiap kelipatan Rp. 10 ribu dalam setiap bulannya memperoleh 1 point, bila Rp. 1 juta maka pointnya dalam sebulan sebanyak 100 point," terangnya.

Ingin mendapatkan peluang memperoleh Undian Mobil Avanza dan Sepeda Motor Honda di Bank Jatim Cabang Bawean, silahkan tambah point tabungan anda melalui SIMPEDA. Sedangkan yang belum memiliki tabungan, silahkan segera membuka tabungan SIMPEDA di Bank Jatim Cabang Bawean dan Kantor Kas Bank Jatim di Tambak. (bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean