Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » SIMADA IV 2010 UPN "Veteran" Di Pulau BaweanDari Kapal Perang Diangkut Perahu Karet Ke Darat

SIMADA IV 2010 UPN "Veteran" Di Pulau BaweanDari Kapal Perang Diangkut Perahu Karet Ke Darat

Posted by Media Bawean on Kamis, 29 Juli 2010

Media Bawean, 29 Juli 2010

Kapal TNI AL Teluk Sangkuriang Di Perairan Pulau Bawean

Perahu Mengangkut Perlengkapan SIMADA UPN "Veteran"

Perahu Karet Mengangkut Peserta SIMADA UPN "Veteran"

Peserta Sistem Integrasi Mahasiswa Dewasa (SIMADA) 2010 Mahasiswa UPN "Veteran" dari UPN "Veteran" Jakarta, UPN "Veteran" Yogyakarta, dan UPN "Veteran" Surabaya, hari ini (kamis, 29/7) tiba di Pulau Bawean. Kapal TNI AL KRI Teluk Sangkuriang 542 yang mengangkut sebanyak 209 orang peserta Sistem Integrasi Mahasiswa Dewasa (SIMADA) IV 2010 , terdiri mahasiswa sebanyak 150 orang, selebihnya adalah dosen pembimbing dan mahasiswa pendamping.

Rencananya KRI Teluk Sangkuriang akan bersandar di dermaga Pulau Bawean sekitar jam 07.00 WIB. berhubung terkendala sesuatu hal, maka peserta SIMADA IV 2010 dari atas Kapal Perang milik TNI AL diangkut dengan perahu karet ke Pelabuhan Perikanan Sangkapura. Sedangkan peralatan dan perlengkapan terdiri dari gapura besi, tandon air, mesin krupuk, mesin minyak kelapa dan lainnya diangkut menggunakan perahu.

Sebelumnya Tim Aju UPN "Veteran" beserta Muspika Sangkapura dan Tambak kebingungan untuk mencarikan solusi sehubungan kapal TNI AL Teluk Sangkuriang tidak bisa sandar di dermaga Pulau Bawean. Semula dijadwalkan pagi acara serahterima dari UPN "Veteran" kepada Muspika Sangkapura dan Tambak, dirubah sore hari bertempat di Komplek Perikanan Bawean. Acara penyambutan di kecamatan Tambak dibatalkan, kemudian peserta SIMADA IV UPN "Veteran" langsung menuju tempat melaksanakan kegiatan di desa yang ditempati.

Rincian peserta SIMADA IV 2010 UPN "Veteran" diikuti sebanyak 150 mahasiswa berasal dari 50 mahasiswa UPN "Veteran" Jakarta, 50 mahasiswa UPN "Veteran" Yogyakarta dan 50 mahasiswa UPN "Veteran" Surabaya. Tempat kegiatan SIMADA IV UPN "Veteran" di Kecamatan Sangkapura, yaitu desa Daun, Sungairujing, Sawahmulya, Kotakusuma, Sungaiteluk, Lebak, dan Suwari. Sedangkan di Kecamatan Tambak, meliputi desa Tambak, Pekalongan, Sukalela, Tanjungori dan Diponggo. (bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean