Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Polisi Panen Sepeda Motor
Knalpot Diblong

Polisi Panen Sepeda Motor
Knalpot Diblong

Posted by Media Bawean on Selasa, 30 Agustus 2011

Media Bawean, 30 Agustus 2011


Jajarang Polsek Sangkapura berhasil mengamankan banyak sepeda motor dengan knalpot diblong, saat malam takbiran hari raya idul fitri (selasa, 30/8/2011).

Puluhan sepeda motor berhasil diamankan setelah penggunanya memainkan gas sehingga bunyinya nyaring dan mengganggu banyak orang disekitar Alun-Alun kota Sangkapura. Sepeda motor yang diamankan, langsung dibawa ke kantor Polsek Sangkapura sehingga terancam tidak bisa menikmati keliling Bawean pasca lebaran.

"Sepeda motor diamankan sehubungan menggangu orang lain, biar tidak bisa menikmati lebaran dengan menggunakan sepeda motornya,"kata salah satu anggota Polsek Sangkapura.

Sepeda motor yang ditangkap, langsung dipraktekkan secara langsung ditempat. Setelah terbukti bunyi knalpotnya ternyata memang diblong, langsung diamankan dan berhasil menjaring puluhan sepeda motor dengan berbagai macam merk. (bst)

SHARE :

2 comments

Anonim 31 Agustus 2011 pukul 05.33

Minal aidin wal faidin to all.. seharusnya polisi di lokal bawean sebelum mellkukan RAZIA harus afa sosialisasi terhadap masyarakat.. apalagi cuma sekedar knalpot baik speda motor atau mobil. Yang sudah after market..toh di Indonesia juga blon diatur UU tentang cylencer after market... baik itu mobil atau motor.. gimana nasib mania cylencer.. seprti akrapovic sbk leovince.
Arrow.. dll..toh di bawean juga gak ada rambu lalin yang mengatur jlan..mkanya jgn main tangkap aja apalagii waktunya orang pesta kemenangan yang di anjurkan.. klo administratif lengkap cukup di kasi pengertian inikan waktunya muslim berpesta broo.. iya gak... masak mau lebaran gak punya kuda besi...??
ngastabe.com... pizzz
salam ma polisi bawean jgn kebanyakan razia.. ntar kena mutasi heee..he...

Anonim 4 September 2011 pukul 15.02

komen di atas, wah ini salah satu komentator yg memiliki jiwa pengrusak moral bawean...

rambu2 lalin itu yg punya Dinas Perhubungan bukan Polisi...

malam lebaran bukan ajang pesta hura-hura (buat puasa menahan hawa nafsu)...

ttg after market,,, lha org2 bawean-nya sendiri yg mau... uda tau tp kyk g' mau tau...

pisssss

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean