Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Dewita Yudha (Istri Bang Cipto)
Guru Senam Di Pulau Bawean

Dewita Yudha (Istri Bang Cipto)
Guru Senam Di Pulau Bawean

Posted by Media Bawean on Sabtu, 24 September 2011

Media Bawean, 24 September 2011

Dewita Yudha (30 th.) isteri Cipto Budiono (Pegawai Bank Jatim Cabang Bawean) dengan memiliki 2 anak, telah berhasil membentuk Persatuan Wanita Olah raga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kecamatan Sangkapura.

Berawal dari hasil diskusi bersama isteri mantan Camat Sangkapura (Suhaemi),  Dewita Yudha mengajak kepada seluruh kaum wanita untuk menjaga kesehatan melalui olahraga senam. Awalnya sebagian besar adalah isteri kepala desa dan kepala instansi di kecamatan Sangkapura, yang diikuti sebanyak 110 peserta.

Kegiatan dipusatkan di GOR Futsal Sangkapura. sudah berjalan selama 8 bulan, dilaksanakan 3 kali dalam seminggu, yaitu hari rabu (sore), jum'at (sore) dan minggu (pagi). Jumlah peserta yang sudah terdaftar sekarang sudah mencapai 130 orang.

Menurut Dewita, Jenis senam yang diajarkan, meliputi aerobic, body language, senam cha cha, senam sex, senam lantai, dan lain-lain.

Biaya pendaftaran sebesar Rp.20ribu, sedangkan biaya perbulan dikenakan biaya Rp.30ribu, dengan rincian setiap minggu membayar Rp.10ribu dengan tiga kali pertemuan. "Tidak membayarpun ngak masalah, yang penting kaum wanita bisa menjaga kesehatannya,"katanya.

Sebagai wanita peduli kesehatan melalui olahraga senam, Dewita siap melatih atau mengajar senam ke desa-desa di Pulau Bawean, termasuk mengajarkan privat di rumahnya, serta instansi setiap hari jum'at pagi.

Bagi kaum perempuan atau wanita di Pulau Bawean yang ingin menjaga kesehatan melalui olahraga senam, silahkan hubungi Dewita Yudha istri Bang Cipto. (bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean