Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Dibuka Lagi,
Penumpang ke Bawean Malah Sepi

Dibuka Lagi,
Penumpang ke Bawean Malah Sepi

Posted by Media Bawean on Jumat, 02 September 2011

Media Bawean, 2 September 2011

Sumber : SURYA

GRESIK | SURYA Online - Setelah diliburkan selama tiga hari penyeberangan Gresik-Bawean kembali dioperasikan hari ini, Jumat (2/9/2011). Namun, jumlah penumpang yang menyeberang ke Bawean sudah mulai menurun.

Di hari pertama operasional penyeberangan pasca hari H lebaran itu penumpang dilayani kapal Tungkal Samudera. Sesuai jadwal, kapal Tungkal Samudera diberangkatkan dari pelabuhan Gresik, Jumat (2/9/2011) sekitar pukul 09.00 WIB. Kapal berkapasitas 430 penumpang itu hanya mengangkut 130 penumpang.

Salah satu pengelola Tungkal Samudra, M Busri mengatakan, jumlah penumpang yang menyeberang ke Bawean saat ini sudah cenderung menurun. Sebaliknya jumlah penumpang yang akan kembali ke Gresik yang beranjak naik.

“Yang memesan tiket dari Bawean sudah banyak tapi kapasitas kapal kami belum penuh, memang minggu-minggu ini akan ada peningkatan penumpang dari Bawean,” ujar Busri.

Layanan kapal penyeberangan Gresik-Bawean sebelumnya diliburkan selama tiga hari pada tanggal 30, 31 Agustus dan W September 2011. Terakhir kali kapal Tungkal Samudera melayani penyeberangan pada Minggu (28/8) dengan mengangkut 371penumpang ke Bawean. Sedangkan kapal lain, Express Bahari terakhir menyeberangkan 364 penumpang sebelum libur pada Senin (29/8).

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean