Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Fika Farah Medya
Berkunjung Ke SMAN Sangkapura

Fika Farah Medya
Berkunjung Ke SMAN Sangkapura

Posted by Media Bawean on Kamis, 29 September 2011

Media Bawean, 29 September 2011


Fika Farah Medya (Pemain Sinetron asal Pulau Bawean), hari ini (kamis, 29/9/2011) berkunjung ke SMAN I Sangkapura, sebagai tempat bersekolah kelas X, kemudian pindah sekolah ke Jakarta.

Kedatangan Fika Farah Medya disela-sela pelaksanaan Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS (PILKAOS) SMAN I Sangkapura, disambut meriah oleh guru dan karyawan, serta siswa. Sugriato sebagai MC langsung memanggilnya untuk menyampaikan kesan dan pengalamannya sehingga sukses sebagai pemeran senetron di ibu kota.

Diawal tampil diatas podium, Fika Farah Medya langsung menyampaikan keinginannya untuk meminta maaf kepada salah satu guru yang pernah ditabrak ketika dahulu bersekolah di MTs. Hasan Jufri sebelum bersekolah di SMAN I Sangkapura. "Terus terang sampai sekarang masih dihantui perasaan bersalah yang mendalam, kepada Ibu Inayatun Nasyi'ah tolong dimaafkan yach, dahulu pernah menabrak ibu di Perikanan. Ketika bersekolah di SMAN kelas I, dahulu ibu pernah mengucapkan barang kali disini ada siswa yang pernah menabrak saya, terusterang perasaan dan ketakutan untuk meminta maaf, sekarang sudah kesampaian,"katanya.

Spontan keduanya langsung berpelukan dan bersalaman disambut tepuk tangan meriah dari dewan guru dan siswa.

Ibu Inayatun Nasyi'ah dalam penyampaian kesannya, mengatakan Siti Muharramah (nama asli Fika Farah Medya) termasuk salah satu siswa yang pemalu dan pendiam, tetapi dibalik itu ada aurah terpancar dari dirinya, dan sudah dibuktikan sekarang,"paparnya.

Fika Farah Medya mengawali karernya ketika terpilih sebagai cover gril di majalah Aneka Yess, dan langsung memutuskan pindah sekolah ke Jakarta dari kelas 1 di SMAN I Sangkapura. Pertama mengawali sebagai pemain sinetron adalah pemeran figuran sinetron Cintaku di Rumah Susun, Angling Dharma, Misteri Gunung Merapi. Setelah langsung menerima kontrakan seperti main sinetron FTV dan sinetron di negeri jiran Malaysia.

Dalam pesannya, Fika Farah Medya memberikan tipe kepada semua siswa agar percaya diri, jangan menoleh kanan kiri melihat orang lain lebih cantik atau ganteng, sesuai kemampuan diri kita sendiri untuk selalu tampil lebih baik. (bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean