Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Halal Bihalal & Silaturrahim
Malaysia Bawean Club (MBC)

Halal Bihalal & Silaturrahim
Malaysia Bawean Club (MBC)

Posted by Media Bawean on Senin, 12 September 2011

Media Bawean, 12 September 2011 


Salam......

Meskipun lebaran sudah beralalu 12 hari namun suasan lebaran masih tetap di rayakan oleh semua warga Manusia yang bergama Islam diatas bumi ini.Kalau di Jawa lebaran yang paling rami adalah lebaran ketupatan.

Warga Bawean yang di rantau khususnya yang ada di Malaysia,Singapora pada kebiasaannya akan adakan open hause.Di situ kita akan silaturahim sesama warga Bawean atau warga tempatan. 

Hari ini Club Bawean Malaysia (MBC) adakan pertemuan silaturahim atau halal bihalal sesama anggota dan pengurus MBC.Lokasi pertemuan kali ini di tempat ayang agak jauh dikit dengan ibu kota Kuala Lumpur,yaitu di Restoran BINJAI Daman Sara Utama,restoran kepunyaan kawan ketua MBC. 

Dalam Pertemuan silaturahim halal bihal MBC hanya di hadiri oleh beberapa pengurus saja,karena para anggota dan pengurus yang lain menghadiri acara yang lain. Meskipun hanya di hadiri olah beberapa pengurus ianya berjalan seperti yang di rencanakan. 

Hadir dalam pertemuan yaitu Fiya ketua MBC, Mr Paman Penasehat, Intin Sekretaris MBC, Ust Hasan Jalil Wakil Ketua, Kak Salima Biro Kebajikan, serta pengurus Yang lain. 

Pertemuan silaturahim tersebut mulai jam 3.00 sore sampai dengan 5.30 sore,barmacam-macam kue yang ada,ada bihun goreng,laksa,bubur pisang,buah-buahan dan lain-lain, suasana keakaraban bersalaman tetap terbayang di wajah setiap pengurus MBC kerinduan ke Bawean tetap ada meskipun tidak dapat berlebaran di Bawean. 

Sumber : http://saiful-aiman.blogspot.com/

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean