Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Lomba Layang - Layang Di Lebak

Lomba Layang - Layang Di Lebak

Posted by Media Bawean on Kamis, 22 September 2011

Media Bawean, 22 September 2011


Di Desa Lebak, Sangkapura, Pulau Bawean lagi ngetren bermain layang-layang. Sebagai sarana menyalurkan hobby masyarakat, H. Tuffa sebagai kepala desa Lebak mengadakan lomba layang-layang tingkat desa yang diselenggarakan hari kamis (22/9/2011). Sedangkan lomba tingkat seluruh Pulau Bawean, akan digelar pada hari minggu (25/9/2011).

Sebanyak 100 peserta lomba layang-layang meramaikan tingkat desa, yang merupakan penyaluran hobby masyarakat. H. Tuffa sebagai Kades Lebak, mengatakan lomba layang-layang diselenggarakan dalam rangka memenuhi keinginan warganya. "Ternyata respon warga sangat luar biasa, terbukti lomba tingkat desa diikuti sebanyak 100 peserta dari berbagai kampung di Lebak,"papaarnya.

Lomba layang-layang yang digelar di area terbuka letaknya di persawahan milik warga desa Lebak. Secara langsung ditonton banyak warga secara terbuka yang berdiri di tempat-tempat tertentu. Hadiah lomba layang-layang tingkat desa disediakan oleh H. Tuffa sebagai kepala desa Lebak. (bst)

SHARE :

2 comments

Anonim 22 September 2011 pukul 21.28

hidup pak pi'e

Anonim 23 September 2011 pukul 10.31

Keren dech, hal ini juga bisa membantu PLN terhindar dari layang-layang liar yang merupakan hobby yang tidak disalurkan pada waktu dan tempat yang pas seperti disini, di desa lebak. Semangat...

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean