Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Kapal Tungkal Service Mesin
1 Minggu Tidak Berlayar

Kapal Tungkal Service Mesin
1 Minggu Tidak Berlayar

Posted by Media Bawean on Kamis, 22 September 2011

Media Bawean, 22 September 2011


Kapal Tungkal Samudra 01 jurusan Gresik - Bawean  untuk sementara tidak melayani pelayaran sehubungan dalam perbaikan mesin. H. Halim sebagai pengusaha Kapal Tungkal Samudra 01 dihubungi Media Bawean (kamis, 22/9/2011) membenarkan bahwa kapal dalam kondisi perbaikan mesin untuk lebih cepat daripada kemarin.

Perbaikan mesin, menurut H. Halim, diperkirakan selama 1 minggu tidak beroperasi Gresik - Bawean. "Insya Allah, satu minggu lamanya kapal dalam perbaikan mesin,"katanya.
Sehubungan kapal tidak beroperasi, tentunya diperkirakan lonjakan penumpang akan terjadi. Bagaimana jika kapal  Express Bahaari  melayani PP. Gresik - Bawean. H. Halim menjawab, silahkan kapan apa saja untuk melayani selama kapal Tungkal dalam perbaikan. Tetapi nantinya setelah selesai perbaikan, jadwal harap dikembalikan semula.

Reven sebagai Kepala Cabang PT. SIM di Gresik, menyatakan siap untuk kapal Express Bahari 1C diberangkatkan PP, tetapi jumlah penumpang harus penuh dahulu.

"Kemungkinan kapal berangkat PP, bisa dijadwalkan pada hari senin dan selasa, menunggu hasil setelah dilaporkan ke kantor di pusat,"ujarnya. 

Sementara penumpang, untuk pemberangkatan kapal besok hari jum'at dari Gresik dan hari sabtu dari Pulau Bawean, terpaksa menunda keberangkatannya, sehubungan tidak beroperasinya kapal Tungkal Samudra 01. (bst)

SHARE :

5 comments

Anonim 22 September 2011 pukul 20.53

kalau memang sudah trajek tak perlu saling tawar untuk minta penumpang
penuh.....itu pihak express bahari,jalankan aja trajek PP selama 1 minggu
sesuai kesepakatan 2 pengusaha itu baru namanya menanggulangi masalah

salam....* Pemerhati Bawean *

Anonim 23 September 2011 pukul 10.00

Pertama, patut kita pertanyakan kredibilitas pengusaha yang menjalankan kapal Tungkal Samudera. Sudah berapa kali dengan berbagai alasan kapalnya tidak berangkat sesuai jadwal.
Kedua, mestinya Pemda Gresik memilih pengusaha yang bonafid, sekelas dengan pemilik Express Bahari, agar persaingan lebih sejajar. Klo seperti ini terus, konsumen akan terus dirugikan.
Orang bawean yang mau ke Gresik dan sebaliknya sekarang selalu dipusingkan dengan keberadaan tiket kapal yang terbatas, sampai kapan begini terus nasib orang Bawean. Oh Bawean, nasibmu...

Anonim 25 September 2011 pukul 19.10

nasib nasib warga bawean di permainkan para pengusaha gmna bawean mau maju kalu pengusahanya salng tawar menawar nasib warga bawean ini.. pemerintah juga gak jelas memperi peringatan pada pengusaha itu.

Anonim 28 September 2011 pukul 09.25

yang penting ,,perut-perut pejabat, pengusaha, dan yang berkaitan langsung dengan penyebarangan gresik-bawean bisa terisi semua,,,ha.ha..ngapain ngurus pengadaan kapal, trayek dll

Anonim 2 Oktober 2011 pukul 10.38

kpn bwean mo maju, wong bawean masih kbykn cangkem.................

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean